Sabtu, 28 Januari 2017

Jual k-muricata obat herbal tumor

Terasa lebih cepat dengan k-muricata khusus tumor dan kanker


K-Muricata adalah teh herbal yang dibuat dari paduan daun sirsak dan keladi tikus. Daun sirsak telah terbuki mampu membunuh sel kanker jahat tanpa mematikan atau merusak sel=sel sehat dalam tubuh karena daun sirsak secara ilmiah mempunyai senyawa Fitokimia atau Acetogenins yang mempunyai kemampuan menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari obat yang digunakan dalam kemoterapi (Adriamycin).

Terdapat 82 tipe Acetogenin di dalam daun sirsak yang dapat menghancurkan berbagai jenis sel kanker. Keladi Tikus mengandung Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker atau tumor (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru.

keladitikus-daunsirsak

Kombinasi antara ekstrak daun sirsak dan ekstrak daun keladi tikus ini menghadirkan harapan baru bagi para penderita kanker maupun bagi kita yang khawatir akan terkena penyakit kanker, karena selain dapat menumpas kanker K-Muricata juga bisa untuk mencegah terkena penyakit kanker. Selain itu juga K-Muricata memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Khasiat herbal daun sirsak dan keladi tikus tidak mungkin kita dapatkan dari rebusan daun sirsak maupun keladi tikus. Banyak yang mengkonsumsi hasil rebusan tapi tidak mendapat hasil yang diharapkan bahkan tidak sedikit yang mendapatkan efek negatif karena ada senyawa berbahaya di dalam daun sirsak dan keladi tikus yang tidak boleh dikonsumsi. Khasiat terbaik dari daun sirsak dan keladi tikus hanya dapat diperoleh melalui proses ekstraksi alami dengan menggunakan bioteknologi canggih yang higienis dan modern dengan memperhatikan pemilihan bahan baku yang berkualitas.

K-Muricata diproduksi oleh PT. Phytesindo Biotek – Jakarta dan telah mendapatkan lisensi sertifikat dari Dinas Kesehatan P-IRT  No. 213317502253.


 Khasiat K-Muricata

  •     Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor
  •     Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker
  •     Membantu meringankan efek negatif dari pengobatan kemoterapi (mual-muntah, mielosupresi yaitu menekan produksi darah, kelelahan, rambut rontok dan sariawan)
  •     Membantu mengatasi masalah jantung
  •     Membantu untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi
  •     Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  •     Sebagai Antioksidan
  •     Sebagai Anti-Virus dan Anti-Bakteri
  •     Untuk detoksifikasi dan menetralkan racun di dalam tubuh
  •     Sebagai Anti-Inflamasi atau Anti-peradangan
  •     Membantu mengatasi penyakit asam urat dan Diabetes
  •     Membantu mengatasi wasir dan sembelit

Cara Konsumsi

Masukkan 1 sachet K-Muricata ke gelas, kemudian seduh dengan air panas (suhu 100ยบ C), ditutup rapat sekitar 3 menit, selanjutnya aduk dan diminum selagi hangat. Dosis minum K-Muricata yang dianjurkan:

    Untuk menjaga dan mencegah terhadap penyakit, 1×1 sachet per hari sesudah makan. Ini juga berlaku untuk dosis sakit ringan seperti, Demam, pilek, flu, sakit kepala, asam urat ringan, badan pegal-pegal, rematik ringan, amandel, peradangan, sakit perut jika haid, haid tidak lancar, dll.
    Untuk pengobatan penyakit 2×1 sachet per hari sesudah makan pagi dan siang, seperti penyakit Asma, asam urat tinggi dan sudah bengkak, rematik akut, migrain, hipertensi, stroke, kista/mioma, serviks, ambeien, paru-paru basah, alzheimer, parkinson, kanker stadium 1-2, enzim/gatal-gatal yang sudah akut, psoriasis, diabetes yang terlalu tinggi dan penyakit kronis lainnya. Diberikan teh K-Muricata dari dosis yang paling rendah, jika kondisi tubuh sudah lebih baik, dosisnya bisa dinaikkan secara perlahan hingga maksimal 2×1 sachet per hari.
    Untuk balita bisa diminumkan 1-3 sendok (setelah makan) jika demam tinggi (menghindari terjadinya step), adanya peradangan.
    Untuk penderita maag akut, liver, hepatitis, ginjal, darah rendah dan kondisi tubuh menurun, sebaiknya diamati dahulu kondisi dan staminanya, jangan langsung diminumkan K-Muricata. Sebaiknya dikonsumsikan Amazon Berries 2×1 sachet per hari  selama kira-kira seminggu. Jika staminanya sudah meningkat dan keadaan lambung, ginjal dan hati tidak bengkak, bisa diminumkan K-Muricata dimulai dengan dosis yang rendah 1×1 sachet per hari setiap pagi setelah makan.

Ampas teh herbal K-Muricata bisa dioleskan/dikompres 15 menit sebelum mandi, jika ada luka luar seperti luka bakar, luka karena kecelakaan, luka setelah operasi, bisul/borok, ekzim, luka karena diabetes, luka karena kanker payudara, dll.



Harga K-Muricata 100% Asli (1 box isi 30 sachet):

    Paket 1 box K-Muricata  – Total Rp 600.000
    Paket 2 box K-Muricata  – Total Rp 1.150.000
    Paket 3 box K-Muricata  – Total Rp 1.700.000

Harga Amazon Plus 100% Asli (1 botol isi 350 ml):

    Paket 1 botol Amazon Plus – Rp. 276.000,- (untuk 5 hari pengobatan)
    Paket 2 botol Amazon Plus – Rp. 540.000,- (untuk 10 hari pengobatan)
    Paket 1 karton isi 6 botol Amazon Plus – Rp. 1.560.000,- (untuk 1 bulan pengobatan)

Paket Hemat…!

    1 box K-Muricata + 1 botol Amazon Plus HANYA Rp. 865.000,-

Untuk Order, Silakan Isi Form Dibawah Ini dan Kami akan SMS atau Email Total Biaya dan No Rek Kami

Nama Anda      
Email      
No Handphone      
Alamat Pengiriman (baris 1)      
Alamat Pengiriman (baris 2)      
Kota/Kabupaten      
Kode Pos      
Propinsi      
Yang di Order      
KIRIM SMS KE 0856.9281.9898 / mulyatoserba.com

0 komentar:

Posting Komentar